STAI Al-QODIRI JEMBER & PEMERINTAH TIDAK MEMBENARKAN ISU KAMPUS TIDAK AKTIF DAN IJAZAH S1 TIDAK BISA IKUT CPNS

INFO STAIQOD– Sebelumnya beredar isu dari salah satu berita online yang tidak bertanggung jawab mengenai status kampus STAI Al-Qodiri Jember. Berita itu sudah ada sejak tahun 2015 dan diperbaharui lagi pada tahun 2016 dengan isi berita yang sama. Dengan adanya berita ini, pemerintah melalui Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi tidak membenarkan berita yang sangat provokatif tersebut melalui: 



Pembantu Ketua 1 Bidang Kemahasiswaan Zainal Arifin, M.Pd. menambahkan, “Semua berita yang tidak benar tersebut, ternyata tidak membuat minat masyarakat luntur untuk mengkuliahkan anaknya ke STAI Al-Qodiri Jember. Ini menandakan bahwa masyarakat sudah dewasa dan tahu mana berita yang benar dan tidak benar. Saya berharap musibah ini menjadi penyemangat STAI Al-Qodiri Jember untuk berjuang mewujudkan mimpi Pengasuh Pesantren Al-Qodiri sekaligus Imam Besar Dzikir Manaqib KH. Ahmad Muzakki Syah”.

Sebagaimana diketahui, KH. Ach. Muzakki Syah sangat memimpikan Pesantren Al-Qodiri memiliki lembaga pendidikan tinggi berupa universitas. Cita-cita ini selalu disampaikan sejak STAI Al-Qodiri Jember didirikan hingga sampai saat ini. KH. Ach. Muzakki Syah menginginkan agar semua elemen mendukung untuk mewujudkan mimpi KH. Ach. Muzakki Syah tersebut.

 

Respond For " STAI Al-QODIRI JEMBER & PEMERINTAH TIDAK MEMBENARKAN ISU KAMPUS TIDAK AKTIF DAN IJAZAH S1 TIDAK BISA IKUT CPNS "